Rabu, 31 Juli 2013

Sex Bebas Wanita Layani 9 Pria

Sekte sex bebas membuat gempar kota Bandung, Wanita Layani 9 Pria Jawa Barat. Salah seorang pengikut sekte sesat diperiksa Polrestabes Bandung Jawa Barat, Kamis 30 Mei 2013. Ia mengaku telah bergabung dengan sekte seks bebas selama sembilan tahun. Tak hanya dia, tapi juga ibunya.

Seks Bebas, Kota Bandung, Sekte, Ritual Sex

Pria yang saat ini masih disembunyikan identitasnya kepolisian itu lantas membeberkan beberapa ritual yang dilakukan oleh anggota sekte sex bebas itu. “Ritualnya misalnya satu wanita melayani sembilan lelaki. Jadi mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,” kata dia.
Obat Pembesar Penis
Ritual sex bebas, sekte sex bebas
Menurutnya, siapa yang bisa menghamili ibunya dan anggota Wanita lainnya di sekte itu, maka sang pria akan mendapatkan piagam ritual. Para jemaat juga, kata dia, memiliki cincin pentagram dalam ritual seks bebas itu.

Jemaah itu mengatakan, ritual sex bebas yang dilakukan anggota sekte itu dilakukan berpindah-pindah, mulai dari hotel sampai menyewa tempat khusus. Selain melakukan ritual seks bebas di mana satu wanita melayani beberapa lelaki secara bergantian, menurutnya ada juga ritual menindih binatang.
Obat Pembesar Penis
Ritual biasanya dilakukan pada hari libur Sabtu dan Minggu. Minggu bulan ini misalnya ritual dilakukan di Sumedang, bukan di Bandung. “Anggotanya banyak orang Pemda Bandung. Saya tahu semua. Misalnya atasan mama saya di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung,” ujarnya.
Obat ejakulasi Dini
Sekte seks bebas ini menyeruak sejak surat perintah ritual seks bebas di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung bocor ke publik. Polrestabes Bandung masih terus menyelidiki kasus ini. “Kami harus hati-hati dalam menangani kasus ini. Jangan sampai membuat suasana tidak kondusif lantaran beredarnya isu sekte ini,” kata Kapolres Bandung, Komisaris Besar Pol Abdul Rakhman Baso. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.