Selasa, 20 Agustus 2013

Gadis SMA Test Perawan

Test Gadis Perawan Atau Janda Seperti Lagu Dangdut Kali Ini Tabloid Publik Posting Test Perawan Bagi Gadis. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan akan melakukan tes keperawanan bagi pelajar SMA. Mereka beralasan hal itu untuk mencegah siswi sma mesum maupun terjun dalam dunia prostitusi yang kini marak.

Berikut ini beberapa cara tes keperawanan menurut Dokter Wimpie di rumah sakit.
  1. Buka celana.
  2. Wanita tidak sedang menstruasi.
  3. Wanita diminta berbaring di tempat tidur, dengan posisi seperti orang sedang melahirkan.
  4. Kemudian dokter membuka kelamin, di sana bisa dilihat selaput dara robek atau tidak (untuk melihat ini butuh pengetahuan dan ketelitian tinggi, karena tidak semua dokter tahu dengan benar bila tidak ahlinya).
  5. Jika selaput dara masih utuh, maka akan terlihat selaput tipis yang menutupi dinding dan bibir vagina.
  6. Untuk melihat itu bisa dengan mata telanjang.
Namun demikian, Wimpie mengatakan tidak adil jika keperawanan Gadis selalu dibesar-besarkan, sementara tidak demikian dengan masalah keperjakaan pria. Keperjakaan tidak bisa dibuktikan sama sekali meski si pria sudah pernah berhubungan seksual berulang kali, kecuali dengan pengakuan.

"Untuk mengetahui perawan atau tidak dan perjaka atau tidak, itu satu, pengakuan. Karena ini kaitannya dengan perilaku," ujarnya.

Menteri Pendidikan M Nuh menilai hal ini tak perlu dilakukan. Dia meminta rencana ini ditinjau ulang.

"Ini enggak wise, enggak bijak. Kalau ada bukti tentu kami akan membuat edaran. Kalau ada, ada cara lain yang lebih wise," kata Nuh di Istana Negara, Jakarta, Selasa (20/8).

Meski kewenangan untuk menerapkan kebijakan penggunaan seragam hingga hal-hal yang terkait pendidikan dipegang penuh oleh pemerintah kabupaten atau kota, namun penerapannya tetap tidak bisa melewati batas-batas prinsip umum di masyarakat. Nuh menyarankan agar Dinas Pendidikan Prabumulih untuk memilih cara lain yang lebih baik.

"Kewenangan pendidikan itukan ada di kabupaten kota, tetap dia kan tidak serta merta apa yang dilakukannya itu bisa sampai melewati batas-batas prinsip-prinsip umum," tandasnya.

Jika memang ditemukan adanya pelanggaran terhadap prinsip-prinsip umum, pemerintah hanya bisa mengirimkan surat edaran agar lembaga bersangkutan mengubah kebijakannya. Walaupun, keputusan itu dilakukan guna menjaga siswa-siswinya dari perbuatan-perbuatan yang mengarah negatif.
Pembesar penis
"Ya kalau sudah ada bukti ini melanggar prinsip-prinsip umum ya akan saya sampaikan, kemudian akan saya buat edaran kepada dinas-dinas untuk cari yang proper. Tujuannya sih kalau mau anak-anak kita terhindar dari hal-hal yang negatif, itu ada cara-cara lain," katanya. jual vimax pills

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.