Selasa, 31 Desember 2013

Video Heboh SHINTA BACHIR GANTI BAJU

VIDEO SHINTA BACHIR GANTI BAJU Videohkan  Heboh! Shinta Bachir Ganti Baju Tanpa Sensor Keliatan Semua. Terkenal Shinta Bachir. Video Bugil Artis Ternama Ini Sebuah Video Editan Atau Bukan Belum Tau Pasti Kebenaranya Silahkan Disimak.

Obat Pembesar Penis

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat sangat yakin kalau Shinta Bachir bukan satu-satunya wanita yang ada di video berjudul Video Hot Shinta Bachir Ganti Baju. Menurut Abah, begitu Abimanyu disapa, bila diperhatikan lebih teliti akan terlihat beda ukuran payudara wanita di awal video dengan wanita di akhir video yang diketahui Shinta Bachir.

Abah yakin kalau ada dua wanita dalam video tersebut. Buktinya, di awal video si wanita yang nampak dari samping terlihat mengenakan gelang. Sedangkan di akhir video, wanita yang terlihat wajah sebagai Shinta Bachir malah tak terlihat mengenakan gelang.

Abah menjelaskan, pada detik 00:55 selama satu detik lebih terlihat ada pergantin scene yang berulang-ulang dari wanita yang baru pakai bra dengan wajah SB. Menurut Abah, ini berarti ada pekerjaan editing gambar yang tidak rapi. Tapi anehnya mengapa justru adegan yang penting itu malah dihilangkan.

"Anehnya, justru adegan tersebut dihilangkan karena pada saat itu wajah si wanita (yang bukan SB) terlihat," jelas Abah.

Pada detik 00:57 juga semakin menjelaskan bahwa mustahil jika Shita Bachir tak mengetahui ada seseorang yang mengambil gambarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.