Senin, 27 Mei 2013

Berita Untuk OBAT KUAT Buat BUSYRO MUQODDAS

Kediaman Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas di Yogyakarta kedatangan 10 mahasiswa.Mahasiswa yang menamakan diri Koalisi Masyarakat Pecinta KPK (Kompak) menggelar ruwatan di kediaman Busyro, Jumat (24/5).

berita obat kuat, tabloid publik, majalah dewasa, berita terkini, obat kuat sex, obat kuat kpk

"Tujuan kami agar KPK tetap konsisten dan tangguh memberantas korupsi," tegas koordinator umum Kompak Iqbal Abdul Azis. Ruwatan dilakukan agar Busyro Muqoddas dan KPK tidak terjangkit KKN

Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan bingkisan parsel yang berisi obat kuat, jamu masuk angin, barbel, dan kecambah sebagai simbol agar KPK tetap kuat. Kompak juga memberikan hadiah satu ekor ayam betina agar KPK tidak bersikap penakut.

Menurut mereka, KPK harus selalu tampil laiknya ayam jantan yang berani dalam memberantas korupsi. Paket-paket tersebut diterima oleh putra kedua Busyro Muqoddas, Muchlas Hamidi.

Tak lupa, Kompak mengakhiri aksi dengan membacakan puisi berjudul 'Surat Cinta Untuk KPK'. "Puisi ini akan kami kirimkan ke KPK," terang Iqbal.

Pihaknya meminta, Busyro dapat bekerja secara semestinya, secara independen, dan fokus pada kasus-kasus yang besar. seperti pemimpin KPK lainnya yang terindikasi tidak bersih. KPK, terangnya, harus mampu menyelesaikan berbagai kasus besar seperti Hambalang dan Century. (Ardi Teristi)

Tabloid Publik Majalah Berita Berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.