Rabu, 29 Mei 2013

DKI Jakarta Hujan Lagi

Tabloid publik » Cuaca tahun ini sepertinya gemar bermain teka teki, sukar diprediksi dan keluar dari pakemnya. Di bulan yang seharusnya memasuki musim panas ini, hujan deras masih sering turun menyiram daerah DKI Jakarta dan sekitarnya. Seperti malam ini.


Hujan rintik-rintik seketika berubah menjadi deras ditingkahi dengan hembusan angin yang cukup kencang. Jam di tangan menunjukkan pukul 22.01 WIB saat para pengendara motor di sekitar Cikini dan Matraman menghentikan laju kendaraannya lalu berteduh mencari tempat yang nyaman.

Warga yang nongkrong di pinggir jalan dan duduk-duduk di teras bergegas masuk ke dalam rumah.  Di luar, Rabu (29/5/2013), pucuk pohon-pohon yang tinggi meliuk-liuk ditiup angin kencang.

Pukul 22.28 WIB, hujan masih turun dengan derasnya di wilayah DKI Jakarta Pusat walaupun tiupan angin sudah berkurang kekuatannya. Kilat yang diikuti suara gemuruh guntur yang kencang ikut unjuk gigi membuat orang-orang menutup kedua telinganya dengan tangan.

Cuaca serupa sepertinya juga terjadi di Jakarta Timur. Banyak pemilik akun Twitter yang mengoceh hujan deras plus angin juga melanda kawasan yang berbatasan dengan Bekasi itu.

Sementara itu di Jl Salemba Raya, hujan deras mengakibatkan genangan air setinggi pergelangan kaki orang dewasa. Banyak para pemotor memanfaatkan tangga halte TransJakarta untuk berteduh dari dari derasnya hujan malam ini.

"Tampak dari depan kantor PBNU/Pegadaian menuju ke arah Senen. Bahkan di beberapa titik airnya sudah melebihi garis trotoar. Sedikitnya tempat berteduh membuat para pemotor memanfaatkan bawah tangga menuju halte transJakarta untuk berteduh.Sejauh ini lalu lintasnya lancar. Perlu waspada karena banyak genangan," ujar pembaca detikcom Flora Febrianindya. Obat Pembesar Penis

Sekian Dulu INFO Dari TABLOIB PUBLIK Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.