Sabtu, 08 Juni 2013

ARYA WIGUNA VS EYANG SUBUR

Tabloidpublik.blogspot.com | Jakarta - Arya wiguna Mantan murid Eyang Subur kini sudah sadar dari pengaruh buruk Subur. Hal itulah yang membuatnya berani berkoar untuk melawan Subur.

aryawiguna, eyangsubur, subur, arya, demituhan, berita, selebriti, calonpresiden

Arya wiguna "mantan murid eyang subur mengatakan itu terkait perjuangan Ade Junaedi yang ingin mendapatkan anaknya, Ani kembali dari tangan Eyang Subur.

"Kenapa Arya yang tadinya nurut jadi ngelawan, Adi Bing Slamet ngelawan, begitu juga ayahnya Ani. Bukan masalah sudah nggak dikasih uangnya, tapi kita ini sudah sadar dari pengaruh Subur. Kita ini sudah dapat hidayah dan terbebas dari pengaruh Subur. Dulu mana berani jelek-jelekin Subur," kata Arya saat dihubungi via ponsel, Jumat (7/6).

Namun Arya membenarkan jika Ade dulu pernah diberi sejumlah barang oleh Eyang Subur. Namun Arya tidak menganggapnya secara spesial.

"Gini saja deh, ada orang baru datang dikasih mobil dan uang. Baru datang ya, belum kenal apa-apa. Tapi ayahnya Ani dikasih motor, bukan mobil, sama uang buat ngontrak. Bukan suatu hal yang sangat wah," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.