Minggu, 09 Juni 2013

Kehidupan Seks DEWI PERSIK (DP)

Kehidupan Seksual Dewi Persik  emang rada panas buat dibahas di media gosip artis kali ini.
Maklum, terhitung Dewi Persik Menikah sudah 3 kali, meski hanya 2 yang diakui, Saipul Jamil dan Aldi Taher, ama si bule Ferry Farid udah lupa kali yaa…

Dewi Persik, DP, Kehidupan DP, Seksual DP

Dewi Muria Agung atau yang akrab dengan nama panggung Dewi Perssik kembali membuat pernyataan panas.

Selebriti yang terkenal menebar sensasi ini blak-blakan soal kehidupan seksual saat dikonfirmasi media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).Menurut bekas istri Saipul Jamil ini, ia adalah sosok wanita liar jika urusan ranjang sudah tiba.

dewipersik, dp

'Aku terlalu liar,  karena aku itu orangnya akan memperkosa, bukan diperkosa.'

'Kalau di ranjang aku lebih dominan. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku nggak suka, aku suka dominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang,'
'Tiga jam aku kuat di atas ranjang'

Dewi, persikahmad dhani, vs, dp, dewi, persik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.