Rabu, 12 Juni 2013

Tempat WISATA Jakarta dan Bandung

tabloibpublik.blogspot.com - 14 Daftar tempat wisata di Jakarta silahkan di kunjungi pak bro kalai adaa duit lebih hehehe

Wisata Jakarta, Tempat Pariwisata, Daftar tempat wisata
  1. Kebun Binatang Ragunan
  2. Museum Nasional "Gajah"
  3. Taman Impian Jaya Ancol
  4. Taman Mini Indonesia Indah
  5. Museum Satria Mandala
  6. Gedung Joang '45
  7. Museum Bank Mandiri
  8. Museum Bank Indonesia
  9. Museum Sejarah Jakarta
  10. Monas
  11. Museum Tekstil
  12. Museum Wayang
  13. Pantai Anyer
Rencana Pemprov DKI Jakarta menjadikan Jakarta Utara sebagai pusat wisata laut sudah menjadi komitmen dan rencana Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Berbagai upaya pembenahan pun sedang digalakkan oleh Pemkot Jakarta Utara seperti kegiatan bersih pantai, melakukan festival kawasan wisata pesisir, dan sosialisasi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiiyono menjelaskan pihaknya bahkan sudah jauh-jauh hari melakukan aksi bersih-bersih pantai yang melibatkan masyarakat. "Tentu saja ini harus terus dilakukan, agar memberi kesadaran bagi warga untuk menjaga kebersihan di wilayah pesisir. Kawasan pesisir adalah wajah depan kita yang harus tampil bagus, bersih dan rapih. Ini kita kerja sama kan juga dengan TNI AL," katanya saat dihubungi di Jakarta, Minggu (9/6). Obat Pembesar Penis

Selain itu komitmen Pemkot Jakarta Utara menjadikan kota tersebut sebagai pusat wisata laut di Jakarta dilakukan dalam berbagai kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat tentang 12 destinasi wisata di Jakarta utara.

Termasuk di dalamnya adalah tentu destinasi wisata pesisir yang digandeng dengan destinasi wisata di darat. Misalnya saja Taman Suaka Margasatwa Muara Angke, sentra perikanan Muara Angke, kawasan Sunda Kelapa, Kampung Luar Batang, sentra belanja mangga dua, sentra belanja Kelapa Gading, Taman Impian Jaya Ancol, Bahtera Jaya Ancol, Kampung Marunda, Jakarta Islamic Centre dan beberapa lagi lainnya.
Pembesar Alat Vital

Dalam rangka itu juga, beberapa waktu ke depan Pemkot Jakarta Utara akan menggelar festival wisata pesisir yang melibatkan semua kota di Indonesia yang memiliki wilayah pesisir pantai. "Rencananya akhir Juni ini akan kita gelar festival ini. Supaya kita mendapat gambaran juga dari berbagai wilayah terkait pengembangan wisata laut," tandasnya. (Thomas Harming Suwarta)

    Taman mini indonesia indah, Tempat Wisata, Daftar Pariwisata, turis, bule

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Blog sahabat, mungkin ada produk yang anda butuhkan :
    obat pembesar penis obat pembesar alat vital pria obat perangsang priaobat kuat semenax obat pembesar alat vital pria

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.